PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

2021年02月18日
3 224 788 意见

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: cnfrom.info/ex/l6eXdJOhhoNjbo4/sh-p-n.html
PART 2: cnfrom.info/ex/0ZSFi2ubfYqHiYI/sh-p-n.html
PART 3: cnfrom.info/ex/s6KekmiMhoaImqA/sh-p-n.html
PART 4: cnfrom.info/ex/3mhkgIp5aK-jno4/sh-p-n.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

评论
  • pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

    RvenzX4RvenzX4小时 前
  • katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

    Riski RRiski R小时 前
  • Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

    Sobat SantaiSobat Santai3 小时 前
  • cnfrom.info/ex/mZh8fp2Ef7KKZXY/sh-p-n.html

    Beatrice ElizavetaBeatrice Elizaveta6 小时 前
  • Yuhuu

    Ko setiaOneKo setiaOne6 小时 前
  • cnfrom.info/ex/vJ6cq2ellH-UZ4o/sh-p-n.html

    Igo GunawanIgo Gunawan6 小时 前
  • Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

    Oke HarunOke Harun13 小时 前
  • Ih gasuka, gelay

    Dimas ArifinDimas Arifin14 小时 前
  • Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

    You MeiYou Mei14 小时 前
  • Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

    Lord BeerusLord Beerus14 小时 前
  • Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus. Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ¿??????? ¿ Nuraninya dimana??????

    Usman UdinUsman Udin17 小时 前
  • aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

    ahmad adriyansyahahmad adriyansyah20 小时 前
  • Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

    Mansur AripinMansur Aripin21 小时 前
    • Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

      Usman UdinUsman Udin17 小时 前
  • rujit si nisa

    zara putzara put23 小时 前
  • Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

    Shinta AzahraShinta Azahra23 小时 前
  • Ayus otak cabul Nisa masih bawah umur 😐

    Galau_ OfficialGalau_ Official23 小时 前
    • 21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

      Usman UdinUsman Udin17 小时 前
  • Ya ampun kok gtu banget sih😭

    Nirmala MaulaNirmala Maula天 前
  • N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

    Carolina ThamrinCarolina Thamrin天 前
  • Bocil doyan om om😂

    Kecimol PreseanKecimol Presean天 前
  • Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

    Siapaaja KoooSiapaaja Kooo天 前
  • Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

    Suryo YonoSuryo Yono天 前
    • Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers CNfrom sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

      Usman UdinUsman Udin16 小时 前
  • Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like. #dindingghaibchannel

    Faiz PhadioneFaiz Phadione天 前
  • Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

    Boyak gakMikirBoyak gakMikir天 前
    • 👍👍👍👍👍👍👍

      Usman UdinUsman Udin16 小时 前
  • Garangan 😂

    Boyak gakMikirBoyak gakMikir天 前
  • Yg perempuan salah banget, yang laki² gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

    Khai ImanKhai Iman天 前
  • Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

    Silenayy MahmodSilenayy Mahmod天 前
  • Nissa akhirnya mau diwawancara di tempatku. Buruan temanss!

    Smid Musik OfficialSmid Musik Official天 前
  • Kesini gara gara ayus❌ Kesini gara gara nissa❌ Kesini gara gara emak emak tukang gosip✅

    Indo AnimeIndo Anime天 前
  • Awok awok

    pro videopro video天 前
  • cnfrom.info/ex/xV14oGdoc2qcd44/sh-p-n.html pelakorr

    WWK CHANNELWWK CHANNEL天 前
  • Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

    ryuu dragonryuu dragon天 前
  • jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

    Lisnaa effnLisnaa effn天 前
  • cnfrom.info/ex/0Juml5SIm6qKf34/sh-p-n.html

    C l o u d yC l o u d y天 前
  • kecil2 cabe busuk

    jagad rayajagad raya天 前
  • Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

    Ehh_ Meltika16Ehh_ Meltika16天 前
  • Pelakor berkedok religi

    E LithuaniaE Lithuania天 前
  • Kasihan... cuma dibuat pelampisan Sex

    pasuka elit javapasuka elit java天 前
  • Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

    GAMER SEJATIGAMER SEJATI天 前
  • masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

    Silfi FifianaSilfi Fifiana天 前
  • Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

    wawan sutejawawan suteja天 前
  • ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

    Babang LinoelBabang Linoel天 前
  • Laki begitu mah ga usah dipertahankan

    eniansiha jeniansiha j2 天 前
  • Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

    Okky MirazaOkky Miraza2 天 前
  • 🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

    Genni GlassglowGenni Glassglow2 天 前
  • Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

    Muhamad Rifal ChandikaMuhamad Rifal Chandika2 天 前
  • karma bakal pasti berlaku

    ramli afrizal ramliramli afrizal ramli2 天 前
  • Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

    Nya WijiNya Wiji2 天 前
  • Baru percaya setelah lihat ini😭

    Wulan FitriawanWulan Fitriawan2 天 前
  • Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

    Tor DarkTor Dark2 天 前
  • Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

    Evina Putri officialEvina Putri official2 天 前
  • weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

    Govinda Wira YahyaGovinda Wira Yahya2 天 前
  • Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

    Ikbal gamingIkbal gaming2 天 前
  • Yang tiba2 benci sabyan? 👇

    Suryo SarapanSuryo Sarapan2 天 前
  • Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

    Fairuz Hanif RabbaniFairuz Hanif Rabbani2 天 前
  • Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

    chanes 88chanes 882 天 前
  • Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain, Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka, Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan Buat mereka... 🙏🙏🙏

    Rudi AjaRudi Aja2 天 前
  • Goreng truss

    Haykal AliHaykal Ali2 天 前
  • TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

    Sabianan TVSabianan TV2 天 前
  • Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

    Ayu Kusuma NingdewiAyu Kusuma Ningdewi2 天 前
  • Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

    Mama PitaMama Pita3 天 前
  • Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

    YNWA IdYNWA Id3 天 前
  • Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

    Yusliana AriantiYusliana Arianti3 天 前
  • aduh

    Cerita FilmCerita Film3 天 前
  • Hemmmmm

    Sutris InulSutris Inul3 天 前
  • Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

    revi Panjaitanrevi Panjaitan3 天 前
  • Unsubs Sabyan

    Robby SupriatnaRobby Supriatna3 天 前
  • gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini😭😂😂😂 Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek😂😂 mmg sial si ayus

    Roso MilanRoso Milan3 天 前
  • Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

    So Mk74So Mk743 天 前
  • Trending berita tdk bermutu

    Hanny ChannelHanny Channel3 天 前
  • cnfrom.info/ex/zJ-UrYmEZqSBq4I/sh-p-n.html

    Lisa VeronikaLisa Veronika3 天 前
  • Gogogo viralkan👍

    Trending ArtisTrending Artis3 天 前
  • Min ..jawab dong pertanyaan gue... Kira" si nisa udah di wik wik pa belm ya????

    Roh PutraRoh Putra3 天 前
  • Kalau benar Kk nya salah,apakah baik mengumbar masalah keluarga seperti ini ? Apa kah ini tidak termasuk dosa?

    Umak Di BelandaUmak Di Belanda3 天 前
  • Jangan pernah meyalahkan hijabnya, yang salah itu dua makhluknya, penampilan gx menjamin orng itu baik luar dalam guuuys... Doain aja utk ririe semoga kuat trs

    DEMI OfficialDEMI Official3 天 前
  • Aib kok diumbar umbar?

    s.r channels.r channel3 天 前
  • kalau saya jadi nissa, saya ogah dideketin sama laki2 yg sudah beristri... toh masih banyak laki2 di luar sana... ngapain juga berharap sama laki2 yg sudah beristri... hukum karma masih berlaku, kalau gak dirasain sama diri sendiri atau bisa juga kena imbasnya ke anak cucu nya... biasanya hubungan yg diawali dari perselingkuhan gak akan bertahan lama / gak akan berkah... harusnya punya rasa malu dong apalagi publik figur seharusnya bisa jaga sikap, kasih contoh yg baik ke masyarakat / penggemar nya... dan berfikir panjang setiap ambil keputusan... LEBIH BAIK NAHAN EGO untuk tidak memiliki perasaan kepada laki2 sudah beristri daripada harus NAHAN MALU ketika sudah ketauan oleh publik / banyak orang karna sudah nekat ambil keputusan untuk membuka hati kepada laki2 sudah beristri... haduhh gak ngerti lagi sama apa yg ada dipikiran ayus sama nissa...

    Wilda NibrasWilda Nibras3 天 前
  • The real "Ku menangiiissss ..... "

    Agus MulyonoAgus Mulyono3 天 前
  • Ntr di bikin cerita di sintron azad pelakor..😁

    Radit PrtamaRadit Prtama3 天 前
  • RAJAM AJA UDAH 2.2 NYA !

    Jimmy HopkinsJimmy Hopkins3 天 前
  • cnfrom.info/ex/3H6CdmWGYI-VnKQ/sh-p-n.html

    Bledug lawuBledug lawu3 天 前
  • Enak kok yo yaaa😃 sehat slalu nissa & ayus,lnjutin aja mmpung lg anget2nya.. biar netizen tmbaah hemmb..😂😂

    IPONK PAIMIPONK PAIM3 天 前
  • Berarti udah lama hubungan nya Cuma baru ketahuan dua tahun terakhir ini.

    wang Nunikwang Nunik3 天 前
  • 2021 banyak ‘BISNIS PELAKORAN’ mulai terbongkar 😎

    Nathasia LovinaNathasia Lovina3 天 前
  • Aku sangat terharu sampai meneteskan air mani :)

    XKY GamingXKY Gaming3 天 前
  • Udah jelas jelas dia pelakor tapi masih ada aja yang bela yah Good looking emang deh

    wang Nunikwang Nunik3 天 前
  • gk akan ngehujat... gk akan nyalahin siapapun. saya jg gk sempurna, paling Unfollow doank

    Tan Anti Bom NuklirTan Anti Bom Nuklir3 天 前
  • Habis ini jadi penyanyi dangdut koplo "Terjatuh Di Pangkuan Suamimu"

    VianLaBrie TMVianLaBrie TM3 天 前
  • Abg kamu yg kagak ada otak. Perempuan gg bakal mau bila tidak di rayu. Dan perempuan mana yg mau melepaskan laki2 bila dia sudah di iming2 dan di Rusak oleh laki2. Nisa gg bisa gua salahin sepenuhnya. Karna Gua akui perempuan emng tak berdaya bila di rayu dengan apapun itu. Karna perempuan itu lemah. Dia hanya mengandalkan perasaan. Sedang kan laki2. Dia selalu pake otak. Pasti tau mana yg salah dan mana yg benar. Saya menilai. Dan saya pun laki2. Abg kamu yg kagak ada otak. Saya bicara apa adanya. Dan gua salut untuk ririe.. You the best ririe..

    Markun IldansirMarkun Ildansir3 天 前
  • Alaaah mbuuuh.....!

    ksatria baja hitamksatria baja hitam3 天 前
  • Nisa sabyan kaya dakyung versi syariah ya yang di film the world of the married. Ew 🤮

    Merry AngelinaMerry Angelina3 天 前
  • Orang yang hobi selingkuh gak akan pernah berubah. Ingat, pernikahan cuman ngubah status, tidak untuk karakter seseorang.

    pelangi birupelangi biru3 天 前
  • mantap kali beritanya

    L.A.IL.A.I3 天 前
  • jangan salahin hijab atau agamnya tapi salahin akhlaknya

    Lutfi EmaLutfi Ema3 天 前
  • Udah ngga ganteng, sok"an selingkuh.. Minimal klo gk ganteng, ya setia lah

    aditya firdausaditya firdaus3 天 前
  • Ihhh sedih bgt yakkk, istri berjuang dari nol buat suaminya tapi pas sudah sukses suaminya ga tau diri. Toh kalo Nisa dan Ayus menikah apakah Nisa ga takut karma datang kepadanya?

    grissly isnainigrissly isnaini3 天 前
  • Hidup penuh warna

    KondokuKondoku3 天 前
  • Pelakor bangooorrr

    MacanMacan3 天 前
  • ASTAGFIRULLAH

    Shiami FitrisaShiami Fitrisa3 天 前
  • Air mata langsung netes

    Mufabar OfficialMufabar Official3 天 前
  • Virak

    Destra AmniDestra Amni3 天 前
CNfrom